Look Erina Gudono Pancarkan Aura Mahal Saat Ikut Bertemu Sekjen PBB di Gala Dinner KTT ASEAN
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono tunjukkan detail dari look yang diusungnya saat menghadiri acara gala dinner KTT ASEAN 2023 mendampingi sang suami Kaesang Pangarep, salah satunya saat ikut bertemu dengan Sekjen PBB.

WowKeren - Erina Gudono turut membagikan momen dirinya mendampingi Kaesang Pangarep menghadiri acara gala dinner KTT ASEAN 2023 yang diselenggarakan pada 5-7 September 2023 di Jakarta. Kini Erina pun menunjukkan lebih dekat dan detail penampilan atau look yang diusungnya kala itu. Ia mengunggah secara khusus penampilan cantiknya berkebaya saat menghadiri gala dinner KTT ASEAN bersama sang suami.

Melalui postingan Insta Stories pada hari ini Jumat (8/9), Erina mengunggah sebauh mirror selfie yang menunjukkan detail penampilan menawannya. Nampak ia berpose cantik dan anggun di depan cermin saat dibalut dengan kebaya yang indah.

Erina sendiri tampil elok dalam balutan kebaya cokelat yang dipenuhi dengan payetan. Selendang transparan yang tidak terlalu panjang semakin melengkapi aura anggun istri Kaesang ini. Selanjutnya, Erina memakai kain jarik dengan motif batik yang serasi dengan kemeja yang dipakai sang suami.

Erina pun melengkapi dandannya dengan gaya rambut sanggul tinggi dan kalung berlian yang simpel namun begitu terkesan mewah. Terakhir ia memakai high heels putih untuk menunjang penampilannya. Erina pun tak lupa tersenyum kala memamerkan detail look-nya tersebut lewat postingan boomerang.

Look Erina Gudono Pancarkan Aura Mahal Saat Ikut Bertemu Sekjen PBB di Gala Dinner KTT ASEAN

Instagram


Tak hanya itu, ia kemudian juga membagikan momen saat ikut mendampingi Kaesang dan sang ayah mertua Presiden Joko Widodo bertemu dengan Sekjen PBB, António Guterres, di acara gala dinner KTT ASEAN 2023 tersebut. Nampak Kaesang, Erina dan yang lain sempat bersenda gurau dengan tertawa bersama.

Begitu juga dengan Erina yang menunjukkan tawa anggunya. Tak pelak overall penampilan Erina di acara gala dinner KTT ASEAN kala itu pun begitu memancarkan aura mahal dan berkelasnya.

Terlepas dari itu sekadar informasi, Erina sendiri diketahui memiliki background yang nggak kaleng-kaleng. Ia merupakan finalis Puteri Indonesia 2022. Tak pelak jika setiap penampilan anggun dan elegan Erina pun seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Terlebih bagi Kaesang sendiri sang suami yang kerap blak-blakan menunjukkan sisi bucinnya kepada Erina. Salah satunya Erina pernah memamerkan buket bunga pemberian Kaesang dengan pesan yang begitu romantis. Putra bungsu dari Presiden Jokowi tersebut tak segan mengutarakan rasa cinta dan bangganya memiliki Erina sebagai pendamping hidup.

"Bunga ini mewakili bahagianya mas memiliki istri seanggun diri adek. Adek adalah karunia terindah dalam hidup mas," bunyi pesan Kaesang untuk Erina. "Bunga putih dari dia yang ngga pernah menyerah membuat aku bahagia," balik ungkap Erina tak kalah romantis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait