Sandra Dewi & Harvey Moeis Super Langgeng, 7 Pasang Artis Menikah Dijodohkan Orang Terdekat
Instagram/oryvitrio/nesyanabila/sandradewi88
Selebriti

Menariknya, ada artis yang menemukan pasangan dari perjodohan. Mulai dari rekomendasi keluarga atau bantuan dari rekan dan sahabat mereka. Rumah tangga mereka pun adem ayem dan awet.

WowKeren - Secara tak terduga, banyak artis Indonesia yang punya kisah cinta menarik perhatian. Mulai dari menikahi sahabat sendiri, berjodoh dengan fans hingga berumah tangga dengan pasangan yang beda passion.

Menariknya, ada artis yang menemukan pasangan dari perjodohan. Mulai dari rekomendasi keluarga atau bantuan dari rekan dan sahabat mereka. Meski perjodohan, mereka menjalani hubungan yang langgeng dan awet. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila


Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila
Instagram/nesyanabila

Ben Kasyafani menikah dengan Nesyana Ayu Nabila alias Ines di tahun 2016 silam. Pada prosesnya, mereka ternyata berkenalan melalui taaruf. Kabarnya keluarga mereka juga telah saling mengenal sehingga Ben dan Ines pun dijodohkan. Pasangan ini juga memiliki perbedaan usia yang jauh namun harmonis dan bukan menjadi penghalang.

2. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio


Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio
Instagram/oryvitrio

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio melakukan taaruf dan menikah pada 12 Januari 2014. Tak perlu waktu lama, hanya lima bulan setelah bertemu, Ory kabarnya langsung meminang Oki. Kebaya menjalani prosesi taaruf usai kakak Ria Ricis ini dijodohkan oleh mendiang ayahnya sendiri. Restu orangtua juga menjadi salah satu landasan Oki bersedia menikah.

3. Chicco Jerikho dan Putri Marino


Chicco Jerikho dan Putri Marino
Instagram/putrimarino

Chico Jericho dan Putri Marino menikah sejak tahun 2018 silam. Hubungan keduanya ternyata merupakan hasil perjodohan. Sosok Nazira, putri dari Jajang C Nooer dan Arifin C Noer, menjadi orang yang berkontribusi atas kisah cinta pasangan tersebut. Ia merupakan rekan Chicco dan sengaja mencarikan jodoh untuk sang aktor.

4. Sandra Dewi dan Harvey Moeis


Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi dinikahi oleh pengusaha tajir bernama Harvey Moeis. Pasangan ini menikah setelah tiga tahun berkencan, tepatnya pada 8 November 2016. Sandra dan Harvey pertama kali bertemu di restoran dan dari sanalah kisah keduanya bermulai. Daniel Mananta selaku mak comblang sengaja meninggalkan mereka berdua saat itu. Sandra mengaku mereka sudah tertarik sejak pertama kali.

5. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar


Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Instagram/tasyakamila

Tasya Kamila melepas masa lajang dan melabuhkan hatinya kepada Randi Bachtiar pada tahun 2018 silam. Siapa sangka jika keduanya awalnya dijodohkan meski akhirnya berakhir jatuh cinta. Adik Randi, Talita Bachtiar, menjadi salah satu pihak yang mempertemukan Tasya dengan sang kakak. Talita adalah junior Tasya saat masih kuliah di Universitas Indonesia (UI) dan keduanya akrab. Di sisi lain, Teman-teman Tasya dan Randi pun berniat menjodohkan mereka agar bisa berpacaran.

6. Baim Wong dan Paula Verhoeven


Baim Wong dan Paula Verhoeven
Instagram/paula_verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun siapa sangka jika ada peran Teuku Zacky dan istrinya Ilmira Usmanova dalam hubungan mereka. Pasangan ini kemudian menikah di tahun 2018 silam. Bahkan Baim punya cara yang unik saat meminta Paula untuk menjadi istrinya. Sang aktor rela memakai kostum badut dan berjalan jauh.

7. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra


Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Instagram/suryasaputra507

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra merupakan pasangan senior yang langgeng hingga kini. Keduanya berbahagia dikaruniai anak kembar yang cantik dan tampak. Siapa sangka jika Cynthia dan Surya menjadi dekat lantaran peran dari sahabat yakni Riafinola.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait