Putra Nadya Mustika Disebut Lebih Bahagia Bareng Iqbal Rosadi
Instagram/iqbalfitrahr
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu memberi penjelasan soal mengapa putranya lebih dekat dengan suaminya kini, Iqbal Rosadi ketimbang Rizki DA yang merupakan ayah kandung Syaki sendiri.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu menjawab pertanyan dari netizen yang penasaran apakah putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan benar lebih dekat dan bahagia apabila bersama suaminya saat ini, Iqbal Rosadi ketimbang ayah kandungnya, Rizki Syafarauddin. Pertanyaan itu didapat Nadya saat membuat konten bersama Iis Dahlia di rumah sang pedangdut.

"Syaki terlihat lebih nyaman dan bahagia sama Rizki apa Iqbal?" ujar Iis membacakan pertanyaan netizen. Pun tiba-tiba ada suara yang menyahuti pertanyaan Iis dengan menjawab nma Iqbal. Sosok yang diduga menyahuti pertanyaan tersebut adalah putri Iis, Salshadilla Juwita.

Menanggapi hal ini, Nadya pun memberikan penjelasan. Perempuan 22 tahun itu tak menampik jika putranya memang lebih dekat dengan Iqbal daripada Rizki yang justru ayah kandungnya. Namun, hal itu bukan tanpa sebab.

Nadya menerangkan jika hal itu bisa terjadi lantaran waktu Syaki memang lebih banyak dihabiskan bersama Iqbal. Sejak Iqbal melakukan pendekatan dengan Nadya, tentu adik ipar Larissa Chou itu juga mendekatkan dirinya dengan Syaki. Lain halnya dengan Rizki yang tida bisa setiap hari bertemu dengan Syaki karena berbagai alasan.


Putra Nadya Mustika Disebut Lebih Bahagia Bareng Iqbal Rosadi

Source: YouTube

"Sama Iqbal (lebih dekat dan bahagia), karena mungkin kalau sama abinya (Rizki) kan ketemunya cuma sejam dua jam, sebulan sekali atau enggak seminggu sekali diajak jalan-jalan. Kalau sama Iqbal kan, selama perkenalannya setiap hari ketemu, terus sama keluarganya juga ketemu. Tapi, bukan berarti dia (Syaki) lupa sama abinya, dia ingat juga," tutur Nadya.

Nadya mengaku bahwa ia juga sudah mulai memberi pengertian soal status Iqbal kepada Syaki. Bahwasanya Iqbal hanyalah ayah sambung, sedangkan Rizki tetap akan menjadi ayah kandung Syaki.

Sebagai informasi, Nadya dan Iqbal sendiri resmi menikah pada Jumat (24/11) di Bandung. Keduanya menggelar prosesi akad nikah dengan mengusung tema adat Sunda. Di malam harinya, Nadya dan Iqbal langsung melangsungkan pesta resepsi yang dihadiri oleh keluarga serta orang-orang terdekat.

Pernikahan Nadya dan Iqbal ini sempat menuai sorotan karena keduanya tidak pernah koar-koar soal hubungan mereka kepada publik. Belum lagi terungkap fakta bahwa Iqbal adalah adik Ikram Rosadi yang merupakan suami dari Larissa Chou. Usut punya usut, Nadya dan Iqbal dikenalkan oleh Larissa.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending