Dirumorkan Pacaran dengan Pembalap Doni Tata, Begini Jawaban Shinta Bachir
Instagram/donitatapradita5
Selebriti

Shinta Bachir rupanya menerima banyak pesan dari direct message di Instagram mengenai pertanyaan netter soal kedekatannya dengan pembalap Doni Tata, begini jawabannya.

WowKeren - Selain Nikita Mirzani, Shinta Bachir juga masuk deretan artis kontroversial Tanah Air. Nama Shinta sempat disorot ketika ia memutuskan melepas hijabnya untuk kedua kali. Sebelumnya, Shinta melepas hijab lantaran faktor ekonomi kemudian mengenakannya lagi.

Kemudian usai dikabarkan gagal menikah dengan anggota legislatif, Idham Masse pada tahun 2018 lalu, Shinta kembali melepas hijabnya. Kali ini, ada kabar terbaru dari Shinta perihal asmaranya ketika menjawab pertanyaan netizen melalui fitur question di Instagram pribadinya, pada Rabu (10/7).


"Kak pacaran sama kak donita tata yahh???" tanya salah satu netizen. Rupanya Shinta menerima banyak Direct Message (DM) dari netter yang menanyakan kabar tersebut, tentang benarkah dirinya menjalin asmara dengan pembalap Doni Tata.

"Kak pacaran sama Doni Tata ya?" kata Shinta. "Nah ini pertanyaan yang dari kemarin-kemarin orang banyak nge-DM aku, banyak yang dari teman juga banyak yang WhatsApp aku."

Sayangnya, wanita berusia 33 tahun ini enggan menjawabnya. Shinta justru meminta netizen untuk menanyakan hal tersebut kepada Doni Tata, pembalap yang sempat bersaing di Moto2. "Nah kalian tanya sendiri sama orangnya ya," lanjut Shinta.

Selain itu, Shinta juga menjawab pertanyaan netizen mengenai cara membedakan pria PHP alias pemberi harapan palsu. Saat menjawab pertanyaan tersebut, nada suara Shinta tinggi seolah ikut kesal.

"Cara bedain cowok serius atau nggak serius gampang banget. Kalau yang serius dia berani ngakuin kita sebagai pacar sama temen-temennya," jawab Shinta. "Kalau nggak serius kalau dia bilang katanya sama kita temenan doang apalagi kalau yang PHP cari lagi yang lebih oke."

Sementara itu, nama Shinta Bachir mulai populer sejak membintangi film "suster Keramas" tahun 2010 silam. Shinta juga sempat menikah secara siri sebanyak dua kali, yakni dengan seorang polisi dan pengusaha. Dari pernikahan siri keduanya, Shinta telah dikaruniai satu anak laki-laki.

You can share this post!

Related Posts
Loading...