Akui Tak Pernah Macam-Macam, Shinta Bachir Hanya Habiskan Rp30 Juta Untuk Perawatan
Instagram
Selebriti

Shinta Bachir mengakui tidak pernah macam-macam dalam menjaga penampilan dan hanya menghabiskan uang sekitar Rp30 juta untuk sekali perawatan yang dijalaninya.

WowKeren - Artis Shinta Bachir mengungkapkan salah satu rahasianya bagaimana selalu memiliki penampilan wajah yang terlihat semakin cantik dan bersinar. Baginya, wajah merupakan aset yang begitu berharga bagi seorang public figure yang perlu dijaga.

Shinta Bachir mengaku jika dirinya selalu menjaga aset kecantikan wajahnya tersebut melalui perawatan. Walau sering melakukan perawatan, Shinta tidak pernah melakukan perawatan khusus seperti artis lainnya.


Wanita usia 33 tahun ini mengungkapkan jika dirinya tidak pernah memberi batasan khusus untuk pengeluaran yang dilakukannya demi melakukan perawatan. Menurutnya, semua biaya yang dikeluarkannya selalu disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan.

"Saya kalau perawatan nggak pernah nge-budget sesuai kebutuhan aja," ungkap Shinta Bachir saat ditemui di Beau Cell, Kuningan City, Jakarta Selatan pada Kamis (12/9). "Kalau saya orangnya nggak pernah nge-budget."

Shinta Bachir membeberkan jika dirinya bukan orang yang macam-macam dalam menjalani perawatan. Namun biaya yang dikeluarkan ibu satu anak ini untuk sekali perawatan ternyata cukup mencengangkan.

Pemain film "Taring" ini rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah demi bisa menjalani sekali perawatan. Dirinya bahkan menyebutkan nominal fantastis yang sering dikeluarkannya saat menjalani sekali perawatan yaitu sebesar Rp25 juta hingga Rp30 juta.

"Saya orangnya nggak pernah tanem benang, nggak pernah macam-macam," kata Shinta. "Pernah filler tapi nggak cocok, jadi ya paling berapa ya, saya orangnya untuk perawatan nggak terlalu ini, paling Rp25 juta, Rp30 juta itu buat suntik infus biasa."

Tak hanya memiliki wajah yang semakin cantik dan bersinar, Shinta pun terlihat semakin langsing. Dirinya yang dulu memiliki berat badan 64 kilogram saat ini tengah menyusut hingga 54 kilogram.

Ditanya soal rahasianya dalam menurunkan berat badan, Shinta menyebutkan jika dirinya tengah menjalani diet dengan mengurangi makan nasi. Shinta juga rajin melakukan olahraga yoga dan zumba sehari dua kali di pagi dan sore hari. Dia mengaku jika berat badannya yang kurus bukan karena ingin terlihat lebih cantik melainkan untuk menjaga kesehatan.

"Berat badanku turun sepuluh kilogram, kelihatan beda ya. Saya yoga dan zumba setiap hari. Bisa sehari dua kali, pagi dan sore," kata Shinta. "Jadi saya memang mengurangi makan nasi. Dan saya kurus seperti ini bukan hanya ingin terlihat cantik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...