Shinta Bachir Ungkap Status Hubungan Dengan Vicky Prasetyo Usai Dikabarkan Jalin Kedekatan Intens
WowKeren/Fernando
Selebriti

Shinta Bachir membeberkan sosok Vicky Prasetyo yang sudah dikenalnya sejak tahun 2016 lalu. Ia juga membas tentang panggilan sayangnya pada mantan suami Angel Lelga itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo sempat galau karena Zaskia Gotik menikah. Namun kini Vicky malah santer digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan aktris cantik Shinta Bachir.

Soal gosip kedekatan dengan Vicky, Shinta menanggapi santai. Ia menyebut sudah kenal dengan mantan suami Angel Lelga itu sejak tahun 2016 lalu.


"Kenal sama Vicky dari tahun 2016, kenal gitu-gitu aja ketemu aja di tempat kerja aja, nggak pernah janjian makan gitu-gitu," jelasnya saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (4/5).

Sejauh ini Shinta menyebut Vicky adalah sosok yang sopan dan suka bercanda. Perempuan berusia 34 tahun ini juga mengungkap Vicky tidak seburuk penilaian publik.

"Vicky orangnya asik seru apa yang diceritakan orang tidak terjadi di aku, nggak nge-judge dia," papar Shinta. "Aku nggak bisa nilai orang Vicky itu gini, Vicky gitu, selama aku nggak ngalamin ya bisa nge-judge itu, orangnya sopan, nggak celamitan."

Pemain film "Suster Keramas" ini juga tak masalah bila Vicky mendekatinya. "Mungkin Vicky ngeliat aku nggak ada pacar, jadi Vicky mungkin lebih leluasa untuk temenan," sambungnya.

Soal panggilan sayang Vicky kepadanya, Shinta pun menilai hal tersebut masih dalam batas wajar. "Kan zaman sekarang temen manggil 'beb' udah biasa, dia juga manggil aku 'beb'," jelasnya.

Shinta menilai kedekatannya dengan Vicky tidak merugikan siapapun. Sebelumnya, Shinta sendiri sudah memastikan bahwa saat ini Vicky tidak sedang menjalin hubungan serius dengan perempuan lain.

"Selama Vicky bukan pacar orang, suami orang nggak masalah," tutur Shinta. "Dan dari awal deket intens ke aku, aku bilang ke dia nih kamu sering nge-chat aku, samperin aku ada yang marah nggak...aku nggak mau loh dibilang ngerebut ngerusak hubungan orang'. Terus dia nanya ke aku udah punya cowok belum aku bilang memang ada yang deket tapi bukan pacar."

Namun sejauh ini, Shinta menyebut hanya berteman dengan Vicky. "Kalau dibilang nempel sih nggak ya, kan saya bilang berteman sama siapa aja selama itu nggak merugikan saya," tegasnya.

Meski demikian, Shinta ogah memedulikan pendapat netizen soal kedekatannya dengan pria pemilik nama asli Hendrianto itu. Ia juga tak menampik bahwa Vicky adalah sosok yang lebih baik daripada dulu.

"Ya terserah itu kan tanggapan orang-orang seperti apa, itu pemikiran masing-masing," jelas Shinta. "Kalau aku liat Vicky orangnya baik, apa salahnya sih memberikan kesempatan orang untuk menjadi lebih baik, memang kita semua punya masalah lalu ya, kalau mau berubah ya apa salahnya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts