Mitha The Virgin Pamer Foto Cantik Berhijab, Sindir Jerinx SID Soal Agama Sebagai Konspirasi
Instagram
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Mitha The Virgin turut membela Ahmad Dhani yang menyanggah pernyataan Jerinx SID tentang agama adalah sebuah contoh konspirasi.

WowKeren - Belakangan ini, publik menyoroti perdebatan panas antara Jerinx SID dan Ahmad Dhani. Pasalnya Dhani tak terima dan mengkritik Jerinx yang menyebut agama sebagai contoh konspirasi.

Rupanya perdebatan Dhani dengan Jerinx membuat Mitha The Virgin ikut buka suara. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (11/5), Mitha yang tampil memakai hijab mengatakan bahwa persoalan agama seharusnya tak boleh disepelekan.

"Maaf nih sebelumnya, bukan mau ngajak debat dan saya ga sanggup baca smua komen dr kalian krn kbykan , tp yg saya tau, junjungan kalian yg kalian bela itu bwa bwa agama adalah konspirasi," tulis Mitha. "Maaf saya emg org BODOH soal konspirasi, mgkn tidak spintar dy atau anda2 smua yg bully saya, tp buat saya , namanya org bwa bwa agama tidak bisa di sepelekan, ingat bung, indonesia ini manusianya hampir 100% pnya agama."


Lebih lanjut, Mitha menyebutkan bahwa ia dan Dhani tak setuju ketika penjelasan Jerinx tentang wabah corona melenceng ke arah agama. Personel The Virgin tersebut pun mengajak publik untuk saling menghargai pendapat.

"Wlwpun bentuk saya tidak sempurna sbg manusia,tp saya percaya sama agama .. Buat apa bentuk fisik bagus kl ada Agama aja ga percaya,bgitu jg boss saya ahmad dhani, dy jg org yg beragama .. Yang dibahas Ttg Konspirasi Covid19 , eh nyasar bawa bawa agama .." sambung Mitha. "Kalo mnrt kalian semua Membela org yg sepelein agama dgn blg itu KONSPIRASI adalah baik buat kalian , silahkan saja bela .. Yg jelas saya percaya bahwa agama itu Real, beda pendapat bukan harus dijadikan bahan ribut bro dan sis."

Belum usai, Mitha juga mengaku tak ingin panjat sosial alias pansos dalam perseteruan Dhani dan Jerinx. Musisi berusia 34 tahun tersebut pun menegaskan bahwa ia adalah seorang perempuan meski berpenampilan tomboy.

"Maaf lahir batin aja , ini bulan baik, bulan puasa .. Cb jempolnya di tahan biar ga kena UU ITE... Dan maaf bgt .. SAYA BUKAN PANSOS, KARENA PANSOS CUMA BUAT MUSISI YG GA PNY KARYA, KALO SAYA ALHAMDULILLAH KARYA NYA BANYAK DAN PNY FANS LOYAL.." tegas Mitha. "Dan maap jg yg nanya saya laki apa cewe, alhamdulillah saya msh pny kelamin cwe dan ga prnh suntik hormon buat kliatan laki sprt org lain, jd wlwpun tomboy saya ttp akuin kodrat saya wanita .. Salam DAMAI PISS YAA GAISSS .."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait