Bentengan
SerbaSerbi

Di tengah kemajuan zaman, tak ada salahnya untuk mengenalkan anak pada permainan tradisional yang memiliki beragam manfaat, mulai dari meningkatkan kecerdasan intelektual dan emosi hingga melatih ketahanan fisik mereka. Contohnya seperti berikut ini.

WowKeren - Permainan tradisional terakhir yang WowKeren rekomendasikan untuk anak-anak Anda adah bentengan. Bentengan dimainkan secara beregu, di mana setiap tim harus menjaga benteng yang dimiliki. Benteng tersebut bisa berupa sebuah tiang atau pohon besar.

Permainan ini sendiri memiliki beberapa manfaat yang menakjubkan. Pertama untuk mengasah kecerdasan sosial anak, karena mereka harus bekerjasama dengan temannya untuk mengalahkan lawan. Kedua, permainan ini dapat membuat anak lebih aktif bersosialisasi sehingga mereka mampu menjalin hubungan baik dengan teman-temannya.

Demikian delapan rekomendasi permainan tradisional yang sederhana namun memiliki banyak keuntungan untuk tumbuh kembang anak. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama si kecil selama mereka libur di tengah Pandemi Corona. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai aplikasi parenting yang dapat digunakan untuk mengawasi tumbuh kembang buah hati.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts