Intip 7 Penampilan Kece Ayu Maulida Si Putri Indonesia 2020, Gayanya Bisa Banget Jadi Inspirasi!
Instagram/ayumaulida97
Selebriti

Ayu Maulida berhasil mengharumkan nama Indonesia di daftar 21 besar Miss Universe 2020. Penampilan memesona Ayu pun sontak menjadi sorotan bahkan bisa jadi inspirasi buat kalian.

WowKeren - Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida berjuang keras menembus persaingan di ajang Miss Universe 2020. Dalam malam grand final pada 16 Mei waktu Amerika Serikat atau 17 Mei pagi WIB, nama Ayu berhasil masuk di daftar 21 besar.

Sayangnya, perjuangan Ayu untuk mengharumkan nama Indonesia harus berhenti di tengah jalan. Namanya tak tercantum di daftar 10 besar yang telah diumumkan di ajang Miss Universe 2021.

Meski begitu, Ayu Maulida adalah sosok dara cantik yang kerap berpenampilan kece. Saat dilihat dari postingan Instagram pribadi, perempuan pemilik nama asli Raden Roro Ayu Maulida Puteri ini terlihat sering memamerkan penampilan modis yang bisa banget kalian jadikan inspirasi. Berikut 7 fesyen ala Ayu Maulida yang telah dirangkum WowKeren, simak langsung bareng-bareng yuk!

(wk/tria)

1. Menawan Dengan Gaun Merah


Menawan Dengan Gaun Merah
Instagram/ayumaulida97

Perempuan cantik yang akrab disapa Ayuma ini begitu elegan saat memakai dress cantik warna merah. Dengan menenteng tas kecil, gaya Ayuma ini bisa kamu contek saat makan malam romantis bareng pasangan, lho!

2. Mau Tampil Formal? Bisa Banget Pakai Blazer


Mau Tampil Formal? Bisa Banget Pakai Blazer
Instagram/ayumaulida97

Ayuma tetap menawan saat memadukan blazer berkancing dan celana panjang. Gaya modis perempuan kelahiran Surabaya 11 Juli 1997 ini juga cocok digunakan saat hangout bareng teman-teman kantor.

3. Santai Tapi Tetap Stylish Dengan Black Dress


Santai Tapi Tetap Stylish Dengan Black Dress
Instagram/ayumaulida97

Penampilan santai Ayuma mengenakan dress longgar warna hitam ini pun nggak kalah memesona. Tinggal pakai high heels, kamu bisa nih bergaya ala Ayuma untuk nongkrong bareng teman-teman.

4. Jaket Kulit Bisa Jadi Andalan


Jaket Kulit Bisa Jadi Andalan
Instagram/ayumaulida97

Ayuma memadukan jaket kulit dan celana hitam ketat untuk penampilannya kali ini. Gaya kece Putri Indonesia 2020 ini bisa kamu sontek saat ada janjian nonton di bioskop.

5. Tampil Anggun Dengan Atasan Panjang dan Rok


Tampil Anggun Dengan Atasan Panjang dan Rok
Instagram/ayumaulida97

Penampilan Ayuma dengan sweater yang dipadukan bersama rok midi ini pun bisa lho dijadikan inspirasi saat jalan ke mall! Jangan lupa bawa handbag ya biar makin keren.

6. Kece Dengan Tank Top serta Kulot


Kece Dengan Tank Top  serta Kulot
Instagram/ayumaulida97

Penampilan Ayuma mengenakan tank top yang dipadukan dengan kulot ini juga tak kalah kece. Tambahin kacamata hitam sama tas kecil, kalian udah siap nongkrong di cafe bareng temen-temen.

7. Tomboy Sih, Tapi Keren Banget Pastinya


Tomboy Sih, Tapi Keren Banget Pastinya
Instagram/ayumaulida97

Ayuma memadukan atasan bermotif dengan celana pendek serta sunglasses dan sepatu boots. Cocok banget buat main atau berpetualang ke pantai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru