Pernikahan
Unsplash/freestocks
Selebriti

2021 telah berlalu meninggalkan sederet cerita mengejutkan di dunia hiburan mulai dari pernikahan, perceraian hingga kematian tak terduga. Lantas peristiwa artis apa sajakah yang bakal heboh di 2022?

WowKeren - Salah satu topik yang kerap memicu penasaran fans terhadap para artis yakni soal pernikahan. Menurut prediksi sejumlah peramal, akan ada peristiwa heboh terkait pernikahan.

Peramal Nyai Kidul sempat mengungkap adanya pernikahan artis yang cukup mengejutkan. "Ada janda yg agak ganjen,srg bgt bikin settingan taun dpn akan kembali menikah,udh punya anak 1," ujar Nyai Kidul.

Sejumlah netter lantas mengaitkan dengan sosok Ayu Ting Ting yang memang kerap diisukan settingan dan genit. Tak cuma Nyai Kidul, peramal Hard Gumay juga memprediksi ramalan soal pernikahan artis. Menurut Gumay, artis yang menikah itu menyandang status janda.

"Tahun 2022 ini akan ada selebritis wanita, penyanyi dangdut," jelasnya. "Yang selama ini sering dibully oleh netizen dan lain-lain. Karena kondisinya single parent, janda di tahun 2022 menikah."

Selain pernikahan artis yang dulunya janda, muncul pula ramalan soal pernikahan artis pria. Nyai Kidul memprediksi jika sang artis berprofesi sebagai presenter. Dulunya, artis tersebut suka gonta-ganti perempuan sebelum menikah di 2022. Tak cuma itu, pasangan artis yang berstatus duda-janda juga diprediksi bakal menikah di 2022.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait