Kelahiran
Pexels/Jonathan Borba
Selebriti

2021 telah berlalu meninggalkan sederet cerita mengejutkan di dunia hiburan mulai dari pernikahan, perceraian hingga kematian tak terduga. Lantas peristiwa artis apa sajakah yang bakal heboh di 2022?

WowKeren - Selain pernikahan, kabar bahagia yang tak kalah heboh yakni terkait kelahiran. Peramal kondang Ki Kusumo mengungkap kalau dunia hiburan Tanah Air 2022 akan diwarnai dengan kelahiran anak artis.

Ki Kusumo menilai kalau tahun 2022 memiliki unsur air yang menandakan kesuburan. Bahkan Ki Kusumo juga memprediksi berita menggembirakan buat para artis yang mendambakan momongan.

"Peristiwa artis melahirkan akan lebih banyak dari kematian," ujar Ki Kusumo. "Unsur air menyuburkan, yang tadinya kesulitan punya momongan, tahun 2022 InsyaAllah akan punya anak."

Ramalan Ki Kusumo tersebut tak 100 persen keliru. Pasalnya, sudah ada beberapa artis cantik yang saat ini berbadan dua. Mereka diantaranya Aurel Hermansyah, Nikita Willy, Nadine Chandrawinata dan Siti Badriah.

Sementara itu, ada pula ramalan tak kalah heboh terkait kehamilan. Nyai Kidul sempat menyentil prediksi tentang seorang anak artis yang menghamili kekasihnya. "Semoga gak digugurin ya," ujar Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru