Perselingkuhan
Instagram/Pexels/Radu Florin
Selebriti

2021 telah berlalu meninggalkan sederet cerita mengejutkan di dunia hiburan mulai dari pernikahan, perceraian hingga kematian tak terduga. Lantas peristiwa artis apa sajakah yang bakal heboh di 2022?

WowKeren - Hadirnya orang ketiga kerap memicu rumah tangga pasangan artis yang harmonis jadi kandas di tengah jalan. Terkadang, sosok orang ketiga itu justru tak disangka-sangka malah dari kalangan terdekat. Meski ada pula yang malah tak ada kaitan dengan pasangan artis yang dimaksud.

Seperti yang dialami artis R. Menurut prediksi, sosok artis R yang cukup populer akan mengalami musibah besar di 2022 yang membuat aib perselingkuhan dengan waria justru terbongkar.

"Artis inisial R di Tahun 2022 bakal menghadapi masalah musibah," kata Hard Gumay. "Ada aib yang terbongkar bahwa dia pernah menjadi di simpanan seorang waria. Kedua video perselingkuhan inisial R dengan salah satu pesinetron wanita (bocor). Sempat peluk-pelukan di sebuah kamar di lokasi di syuting asusila dan dan ini ini kasusnya sampai ke kepolisian."

Selain Gumay, Koko Anthony juga memprediksi soal perselingkuhan artis yang tak kalah heboh. Bahkan Koko membocorkan inisial dari artis yang akan terseret dalam masalah perselingkuhan itu. Koko mengisyaratkan kalau pernikahan sang artis berakhir dengan perceraian.

"Inisialnya B dengan L, nantinya mengakibatkan perceraian. Ini ngeri sekali, hati-hati banget, karena bukan dari mereka berdua nantinya tapi ada orang ketiga," kata Koko. "Tapi dominan ini dari penyanyi kelihatannya dan ini baru menikah. Ini akan segera bercerai keliatan jelas di sini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait