Kematian
Pexels/Meruyert Gonullu
Selebriti

2021 telah berlalu meninggalkan sederet cerita mengejutkan di dunia hiburan mulai dari pernikahan, perceraian hingga kematian tak terduga. Lantas peristiwa artis apa sajakah yang bakal heboh di 2022?

WowKeren - Jika ada kelahiran, pastinya ada pula kematian. Terkait hal itu, paranormal Mbah Mijan sempat mengungkap prediksinya soal tahun 2022. Menurut Mbah Mijan, tahun tersebut digambarkan sebagai kolo sungsang yang artinya zaman terbalik. Selain itu, Mbah Mijan menerawang sejumlah artis ataupun publik figur yang akan tutup usia.

"Jadi 2022 itu identik dengan sesuatu yang terbalik. Maksudnya yang dulu dilakukan, sekarang gak dilakukan, atau sebaliknya," kata Mbah Mijan. "Kemudian dari sisi humanisme, dari sisi psikologi, sudah mulai aneh. Jauh dari Tuhan. Tahun kolo sungsang akan mengiringi langkah tokoh-tokoh penting atau orang populer Indonesia yang berguguran."

Wirang Birawa juga meramalkan adanya kematian artis terkenal akibat kecelakaan. Selain itu, ada juga komedian yang diterawang akan wafat pada 2022.

"Beberapa bulan sebelum atau sesudah itu," kata Wirang. "Akan ada komedian yang sangat terkenal meninggal dunia. Kabar ini mengagetkan semua pihak."

Peramal Nyai Kidul juga menerawang kematian sejumlah publik figur. Salah satunya bahkan disebut sebagai kematian yang membahagiakan hingga dikaitkan dengan sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Ada beberapa kabar duka juga dari artis senior,pelawak,penyanyi legendaris,yg namanya sudah terkenal smpai ke luar negri,ada juga pemain sinetron yg nama nya sudah lumayan terkenal yg akan berpulang juga," tutur Nyai Kidul. "Akan ada Youtuber lumayan terkenal yg akan meninggal,Ada juga yg akan meninggal tp kematian nya itu bagi sebagian org malah akan buat seneng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait