Usai 'Kematian Bikin Bahagia', Geger 7 Prediksi Peristiwa Artis Indo Bakal Heboh di 2022
Pexels/Rawpixel
Selebriti

2021 telah berlalu meninggalkan sederet cerita mengejutkan di dunia hiburan mulai dari pernikahan, perceraian hingga kematian tak terduga. Lantas peristiwa artis apa sajakah yang bakal heboh di 2022?

WowKeren - Tahun 2021 telah berlalu dan menyisakan sejumlah cerita yang cukup menggemparkan di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu diantaranya yakni terkait kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Bak pasangan sehidup semati, keduanya meninggal karena kecelakaan pada 4 November lalu. Ada pula kisah sedih Laura Anna yang meninggal disaat sedang memperjuangkan keadilan atas nasibnya yang lumpuh karena ulah eks kekasih, Gaga Muhammad.


Namun dunia hiburan tak cuma menghadirkan kisah sedih tetapi juga bahagia. Misalnya saja terkait pernikahan pasangan fenomenal Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Di tahun yang sama, keduanya juga sudah menyambut hadirnya anak pertama. Pasangan hasil perjodohan lainnya yang juga menikah yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selain itu ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja menyambut kelahiran anak kedua, Rayyanza.

Lantas bagaimana dengan 2022? Skandal atau peristiwa heboh apa sajakah yang akan menjadi sorotan publik di tahun yang baru ini? Simak ulasannya berikut ini.

(wk/riaw)

1. Pernikahan


Pernikahan
Unsplash/freestocks

Salah satu topik yang kerap memicu penasaran fans terhadap para artis yakni soal pernikahan. Menurut prediksi sejumlah peramal, akan ada peristiwa heboh terkait pernikahan.

Peramal Nyai Kidul sempat mengungkap adanya pernikahan artis yang cukup mengejutkan. "Ada janda yg agak ganjen,srg bgt bikin settingan taun dpn akan kembali menikah,udh punya anak 1," ujar Nyai Kidul.

Sejumlah netter lantas mengaitkan dengan sosok Ayu Ting Ting yang memang kerap diisukan settingan dan genit. Tak cuma Nyai Kidul, peramal Hard Gumay juga memprediksi ramalan soal pernikahan artis. Menurut Gumay, artis yang menikah itu menyandang status janda.

"Tahun 2022 ini akan ada selebritis wanita, penyanyi dangdut," jelasnya. "Yang selama ini sering dibully oleh netizen dan lain-lain. Karena kondisinya single parent, janda di tahun 2022 menikah."

Selain pernikahan artis yang dulunya janda, muncul pula ramalan soal pernikahan artis pria. Nyai Kidul memprediksi jika sang artis berprofesi sebagai presenter. Dulunya, artis tersebut suka gonta-ganti perempuan sebelum menikah di 2022. Tak cuma itu, pasangan artis yang berstatus duda-janda juga diprediksi bakal menikah di 2022.

2. Kelahiran


Kelahiran
Pexels/Jonathan Borba

Selain pernikahan, kabar bahagia yang tak kalah heboh yakni terkait kelahiran. Peramal kondang Ki Kusumo mengungkap kalau dunia hiburan Tanah Air 2022 akan diwarnai dengan kelahiran anak artis.

Ki Kusumo menilai kalau tahun 2022 memiliki unsur air yang menandakan kesuburan. Bahkan Ki Kusumo juga memprediksi berita menggembirakan buat para artis yang mendambakan momongan.

"Peristiwa artis melahirkan akan lebih banyak dari kematian," ujar Ki Kusumo. "Unsur air menyuburkan, yang tadinya kesulitan punya momongan, tahun 2022 InsyaAllah akan punya anak."

Ramalan Ki Kusumo tersebut tak 100 persen keliru. Pasalnya, sudah ada beberapa artis cantik yang saat ini berbadan dua. Mereka diantaranya Aurel Hermansyah, Nikita Willy, Nadine Chandrawinata dan Siti Badriah.

Sementara itu, ada pula ramalan tak kalah heboh terkait kehamilan. Nyai Kidul sempat menyentil prediksi tentang seorang anak artis yang menghamili kekasihnya. "Semoga gak digugurin ya," ujar Nyai Kidul.

3. Kematian


Kematian
Pexels/Meruyert Gonullu

Jika ada kelahiran, pastinya ada pula kematian. Terkait hal itu, paranormal Mbah Mijan sempat mengungkap prediksinya soal tahun 2022. Menurut Mbah Mijan, tahun tersebut digambarkan sebagai kolo sungsang yang artinya zaman terbalik. Selain itu, Mbah Mijan menerawang sejumlah artis ataupun publik figur yang akan tutup usia.

"Jadi 2022 itu identik dengan sesuatu yang terbalik. Maksudnya yang dulu dilakukan, sekarang gak dilakukan, atau sebaliknya," kata Mbah Mijan. "Kemudian dari sisi humanisme, dari sisi psikologi, sudah mulai aneh. Jauh dari Tuhan. Tahun kolo sungsang akan mengiringi langkah tokoh-tokoh penting atau orang populer Indonesia yang berguguran."

Wirang Birawa juga meramalkan adanya kematian artis terkenal akibat kecelakaan. Selain itu, ada juga komedian yang diterawang akan wafat pada 2022.

"Beberapa bulan sebelum atau sesudah itu," kata Wirang. "Akan ada komedian yang sangat terkenal meninggal dunia. Kabar ini mengagetkan semua pihak."

Peramal Nyai Kidul juga menerawang kematian sejumlah publik figur. Salah satunya bahkan disebut sebagai kematian yang membahagiakan hingga dikaitkan dengan sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Ada beberapa kabar duka juga dari artis senior,pelawak,penyanyi legendaris,yg namanya sudah terkenal smpai ke luar negri,ada juga pemain sinetron yg nama nya sudah lumayan terkenal yg akan berpulang juga," tutur Nyai Kidul. "Akan ada Youtuber lumayan terkenal yg akan meninggal,Ada juga yg akan meninggal tp kematian nya itu bagi sebagian org malah akan buat seneng."

4. Perceraian


Perceraian
Pexels/Karolina Grabowska

Selain kematian, kabar perceraian artis juga tak kalah mencuri perhatian. Tahun 2022, sejumlah pasangan artis diterawang akan bercerai.

"Saya melihat banyak sekali perceraian di tahun 2022, baik dari orang biasa atau pun kalangan artis. Beberapa artis yang baru nikah pun akan cerai di tahun 2022. Tapi saya gak ngerti di bulan berapa," kata peramal Tigor Otadan. "Ada tiga artis yang bercerai di tahun 2022. Yang pertama saya melihat ada salah satu pasangan ini yang membuka aib pasangan, akhirnya pasangannya itu kayak gak terima aib terbesarnya sudah dibuka."

Tigor juga mengungkap jika salah satu artis yang bercerai itu bakal disorot karena mengumbar aib pasangannya. "Tujuan pernikahannya sama dia pun dibuka, ya terjadi perceraian di situ, orangtua juga tidak terimalah," seru Tigor.

Sementara itu, ada artis yang juga bakal heboh soal perceraiannya. Pasalnya, artis tersebut jarang jadi sorotan. "Artis ketiga ini jarang muncul di TV, tiba-tiba muncul dikabarkan bercerai," ucap Tigor.

Disisi lain, Nyai Kidul menerawang jika ada artis yang bakal bercerai dari suami brondongnya. Ia juga meramal perceraian heboh lainnya dan memberi petunjuk kalau artis yang dimaksud berasal dari ajang penceraian bakat. Selain itu, ada juga artis yang baru menikah namun kemudian bercerai dengan sang istri.

"Ada artis yg udah nikah sama pasangan nya,usianya lbh tua dr swminya dan di taun dpn akan cerei,,,ada penyanyi dgdut juga hasil dr pencarian bakat,RT nya akan kandas,saat ini sudah punya ank," kata Nyai Kidul. "Akan ada artis yg trkenal gara2 bbrp kasus,taun dpn RT nya akan cerei dgn istrinya,nikah nya pun belum lama."

5. Perselingkuhan


Perselingkuhan
Instagram/Pexels/Radu Florin

Hadirnya orang ketiga kerap memicu rumah tangga pasangan artis yang harmonis jadi kandas di tengah jalan. Terkadang, sosok orang ketiga itu justru tak disangka-sangka malah dari kalangan terdekat. Meski ada pula yang malah tak ada kaitan dengan pasangan artis yang dimaksud.

Seperti yang dialami artis R. Menurut prediksi, sosok artis R yang cukup populer akan mengalami musibah besar di 2022 yang membuat aib perselingkuhan dengan waria justru terbongkar.

"Artis inisial R di Tahun 2022 bakal menghadapi masalah musibah," kata Hard Gumay. "Ada aib yang terbongkar bahwa dia pernah menjadi di simpanan seorang waria. Kedua video perselingkuhan inisial R dengan salah satu pesinetron wanita (bocor). Sempat peluk-pelukan di sebuah kamar di lokasi di syuting asusila dan dan ini ini kasusnya sampai ke kepolisian."

Selain Gumay, Koko Anthony juga memprediksi soal perselingkuhan artis yang tak kalah heboh. Bahkan Koko membocorkan inisial dari artis yang akan terseret dalam masalah perselingkuhan itu. Koko mengisyaratkan kalau pernikahan sang artis berakhir dengan perceraian.

"Inisialnya B dengan L, nantinya mengakibatkan perceraian. Ini ngeri sekali, hati-hati banget, karena bukan dari mereka berdua nantinya tapi ada orang ketiga," kata Koko. "Tapi dominan ini dari penyanyi kelihatannya dan ini baru menikah. Ini akan segera bercerai keliatan jelas di sini."

6. Jatuh Miskin


Jatuh Miskin
Pexels/Robert Bogdan

Kehidupan para artis tak melulu sarat kemewahan. Meski dari luar terkesan bergelimang harta, 2022 masih akan jadi tahun penuh cobaan bagi beberapa artis.

Diprediksi kalau salah satu artis terkenal akan jatuh miskin di 2022. Koko Anthony meramal kalau artis yang jatuh miskin itu bekerja sebagai komedian.

"Komedian, kalau dibilang sering tampil, untuk saat ini memang agak sedikit menurun ratingnya. Tapi orang kenal pada diri dia, terkenal dia," kata Koko. "Di sini sebenarnya posisinya memang dia menderita sakit cuma memang tidak dipublikasikan. Ini akan terjadi."

Bukan cuma itu, ada pula artis yang punya imej baik-baik dan sukses malah kondisinya terpuruk di 2022. Sering dielu-elukan, artis itu diprediksi akan jatuh miskin. Akibatnya, aib yang selama ini disembunyikan sang artis justru terbongkar usai mengalami masalah finansial.

"Karena ada penurunan dalam ekonomi. Entah mungkin selingkuhannya ini enggak cukup secara uang ya. Dia kurang setorannya, akhirnya terbongkar dari selingkuhannya itu," kata Ahli Tarot dan Feng Shui, Madam Clarita. "Jadi dia keliatannya dia baik baik aja. Tapi ternyata dia punya hubungan spesial. Ini yang beneran mencuat ada satu. Punya hubungan spesial dengan wanita. Mungkin dia kayak model ada di dunia politik kek gitu-gitu loh."

7. Kasus Hukum


Kasus Hukum
Unsplash/Colin Davis

Setiap tahun, sejumlah selebriti kerap terjerat masalah hingga berurusan dengan pihak berwajib. Yang mengejutkan, Ki Kusumo memprediksi kalau ada salah satu artis dengan imej baik-baik yang akan terlibat kasus.

"Kasus artis masih banyak terjadi, dari KDRT hingga narkoba. Ada kasus perkelahian yang menghebohkan, karena dikenal baik adem tapi ternyata ganas, ini yang akan menggemparkan," ujar Ki Kusumo. "2022 masih banyak narkoba, banyak yang kapok tapi nyatanya tetap ada pemain lama yang konsumsi lagi di 2022, terjadi lagi, dan dia lagi tertangkap. Ada artis berambut panjang yang tertangkap karena narkoba, ini cukup menghebohkan."

Nyai Kidul juga memprediksi soal adanya perseteruan antar artis. Bahkan artis yang berseteru itu akan saling membuka aib hingga memicu kehebohan. "Akan ada perseteruan antara artis dan akan saling membuka aib msg2," ujar Nyai Kidul.

Disisi lain, ada pula artis yang bakal terbebas dari kasus hukum di tahun depan. "Akan ada artis yg taun ini trjerat kasus narkoba sama pasangan nya taun dpn akan bebas," ujar Nyai Kidul.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait