Kasus Hukum
Unsplash/Colin Davis
Selebriti

2021 telah berlalu meninggalkan sederet cerita mengejutkan di dunia hiburan mulai dari pernikahan, perceraian hingga kematian tak terduga. Lantas peristiwa artis apa sajakah yang bakal heboh di 2022?

WowKeren - Setiap tahun, sejumlah selebriti kerap terjerat masalah hingga berurusan dengan pihak berwajib. Yang mengejutkan, Ki Kusumo memprediksi kalau ada salah satu artis dengan imej baik-baik yang akan terlibat kasus.

"Kasus artis masih banyak terjadi, dari KDRT hingga narkoba. Ada kasus perkelahian yang menghebohkan, karena dikenal baik adem tapi ternyata ganas, ini yang akan menggemparkan," ujar Ki Kusumo. "2022 masih banyak narkoba, banyak yang kapok tapi nyatanya tetap ada pemain lama yang konsumsi lagi di 2022, terjadi lagi, dan dia lagi tertangkap. Ada artis berambut panjang yang tertangkap karena narkoba, ini cukup menghebohkan."

Nyai Kidul juga memprediksi soal adanya perseteruan antar artis. Bahkan artis yang berseteru itu akan saling membuka aib hingga memicu kehebohan. "Akan ada perseteruan antara artis dan akan saling membuka aib msg2," ujar Nyai Kidul.

Disisi lain, ada pula artis yang bakal terbebas dari kasus hukum di tahun depan. "Akan ada artis yg taun ini trjerat kasus narkoba sama pasangan nya taun dpn akan bebas," ujar Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru