Jatuh Miskin
Pexels/Robert Bogdan
Selebriti

2021 telah berlalu meninggalkan sederet cerita mengejutkan di dunia hiburan mulai dari pernikahan, perceraian hingga kematian tak terduga. Lantas peristiwa artis apa sajakah yang bakal heboh di 2022?

WowKeren - Kehidupan para artis tak melulu sarat kemewahan. Meski dari luar terkesan bergelimang harta, 2022 masih akan jadi tahun penuh cobaan bagi beberapa artis.

Diprediksi kalau salah satu artis terkenal akan jatuh miskin di 2022. Koko Anthony meramal kalau artis yang jatuh miskin itu bekerja sebagai komedian.

"Komedian, kalau dibilang sering tampil, untuk saat ini memang agak sedikit menurun ratingnya. Tapi orang kenal pada diri dia, terkenal dia," kata Koko. "Di sini sebenarnya posisinya memang dia menderita sakit cuma memang tidak dipublikasikan. Ini akan terjadi."

Bukan cuma itu, ada pula artis yang punya imej baik-baik dan sukses malah kondisinya terpuruk di 2022. Sering dielu-elukan, artis itu diprediksi akan jatuh miskin. Akibatnya, aib yang selama ini disembunyikan sang artis justru terbongkar usai mengalami masalah finansial.

"Karena ada penurunan dalam ekonomi. Entah mungkin selingkuhannya ini enggak cukup secara uang ya. Dia kurang setorannya, akhirnya terbongkar dari selingkuhannya itu," kata Ahli Tarot dan Feng Shui, Madam Clarita. "Jadi dia keliatannya dia baik baik aja. Tapi ternyata dia punya hubungan spesial. Ini yang beneran mencuat ada satu. Punya hubungan spesial dengan wanita. Mungkin dia kayak model ada di dunia politik kek gitu-gitu loh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait