Perceraian
Pexels/Karolina Grabowska
Selebriti

2021 telah berlalu meninggalkan sederet cerita mengejutkan di dunia hiburan mulai dari pernikahan, perceraian hingga kematian tak terduga. Lantas peristiwa artis apa sajakah yang bakal heboh di 2022?

WowKeren - Selain kematian, kabar perceraian artis juga tak kalah mencuri perhatian. Tahun 2022, sejumlah pasangan artis diterawang akan bercerai.

"Saya melihat banyak sekali perceraian di tahun 2022, baik dari orang biasa atau pun kalangan artis. Beberapa artis yang baru nikah pun akan cerai di tahun 2022. Tapi saya gak ngerti di bulan berapa," kata peramal Tigor Otadan. "Ada tiga artis yang bercerai di tahun 2022. Yang pertama saya melihat ada salah satu pasangan ini yang membuka aib pasangan, akhirnya pasangannya itu kayak gak terima aib terbesarnya sudah dibuka."

Tigor juga mengungkap jika salah satu artis yang bercerai itu bakal disorot karena mengumbar aib pasangannya. "Tujuan pernikahannya sama dia pun dibuka, ya terjadi perceraian di situ, orangtua juga tidak terimalah," seru Tigor.

Sementara itu, ada artis yang juga bakal heboh soal perceraiannya. Pasalnya, artis tersebut jarang jadi sorotan. "Artis ketiga ini jarang muncul di TV, tiba-tiba muncul dikabarkan bercerai," ucap Tigor.

Disisi lain, Nyai Kidul menerawang jika ada artis yang bakal bercerai dari suami brondongnya. Ia juga meramal perceraian heboh lainnya dan memberi petunjuk kalau artis yang dimaksud berasal dari ajang penceraian bakat. Selain itu, ada juga artis yang baru menikah namun kemudian bercerai dengan sang istri.

"Ada artis yg udah nikah sama pasangan nya,usianya lbh tua dr swminya dan di taun dpn akan cerei,,,ada penyanyi dgdut juga hasil dr pencarian bakat,RT nya akan kandas,saat ini sudah punya ank," kata Nyai Kidul. "Akan ada artis yg trkenal gara2 bbrp kasus,taun dpn RT nya akan cerei dgn istrinya,nikah nya pun belum lama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait