Jerome Polin Girang Batik Pemberiannya Langsung Dipakai Taeyong NCT
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin senang sekaligus merasa beruntung bisa bertemu dengan member NCT 127 di belakang panggung konser hari kedua. Ia pun tak menyangka kala batik pemberiannya langsung dipakai oleh salah satu member.

WowKeren - YouTuber ternama Jerome Polin turut hadir di konser hari kedua NCT 127 yang bertajuk "NEO CITY: THE LINK" di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (5/11). Jerome sempat membuat para penggemar NCT iri karena ia berhasil mengambil foto bersama seluruh member saat berada di belakang panggung. Bahkan Jerome banyak berinteraksi dengan para member, salah satunya menggunkan bahasa Jepang saat ngobrol bersama Yuta.

Jerome sendiri merasa terhormat dan beruntung bisa bertemu dengan para idol besutan SM Entertainment ini. Ia pun memberikan oleh-oleh kemeja batik untuk para member sebagai kenang-kenangan. Jerome pun seketika girang kala mengetahui batik pemberiannya langsung dipakai oleh salah satu member, yakni Taeyong saat sang idol berada di bandara.

Jerome Polin Girang Batik Pemberiannya Langsung Dipakai Taeyong NCT

Souce: Twitter

"Wahhh TAEYONG pake batik dari aku," tulis Jerome Polin di akun Twitter pribadinya seraya menambahkan emoji menangis seolah-olah dirinya terharu, Minggu (6/11).


Sebagai bonus, Jerome pun memperlihatkan potret saat ia memberikan batik yang dibelinya sendiri kepada para member secara langsung. Dalam foto, Jerome tampak begitu sopan dengan membungkukkan badan saat memberi batik tersebut kepada Taeyong dan para member. "Ini scene waktu kasih~ (aku ss dari vlog wkwk)," sambungnya.

Warganet pun langsung berburu informasi usai melihat cuitan Jerome Polin ini. Mereka membagikan potret Taeyong NCT yang terlihat tampan mengenakan kemeja batik diduga pemberian dari Jerome Polin. Idol kelahiran 1995 itu tampak ramah menyapa para fans saat di bandara. Aura tampannya tetap terpancar meski Taeyong mengenakan topi, masker, dan kacamata hitam.

Jerome Polin Girang Batik Pemberiannya Langsung Dipakai Taeyong NCT

Souce: Twitter

Sementara itu, konser NCT 127 di hari pertama sempat dibubarkan sebelum member menyelesaikan perform-nya. Hal ini sangat disayangkan lantaran para penggemar justru bertindak rusuh saat konser berlangsung. Hingga setidaknya ada 30 orang yang pingsan di konser hari pertama.

Namun, insiden tersebut tak menghentikan para member untuk tampil di hari kedua menghibur para penggemar. Para member mengutarakan rasa puasnya karena penggemar bisa lebih tenang dan konser berjalan lancar hingga akhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait